HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Kamis, 29 Maret 2012

kamu itu = CINTA !

a guy and a girl can be just friends, but at one point or another, they will fall for each other, maybe temporaly, maybe at the wrong time, maybe too late. and everytime it's dark now and i am very tired. i love you, always. time is nothing.

kutipan diatas membuat saya sadar akan satu hal. cinta tak bisa dipaksa dan takbisa kita hindari kapan akan muncul. terkadang kita tak menyadari bahwa kita telah jatuh cinta dengan seseorang. dan yang lebih pahitnya kita mencintai orang yang tidak mencintai kita. klise memang, terlalu drama tapi begitulah yang terjadi. ada kalanya apa yang kita inginkan tak diberi tuhan, bukan karena tuhan tak mendengar kita, mungkin tuhan mempunyai rencana yang lebih indah.


sakit memang jika mengetahui cinta di kubur dalam tanah tanpa asa, tanpa tahu arah penyelesaiannya, saya pun memahami keadaan orang yang mencintai diam diam. tak nampak tapi tahu akan segala hal. tak kasat mata tapi mempunyai insting yang tajam. andai kamu yang disana mengetahui dan terjadi keajaiban yang membuat cinta itu runtuh dalam dua hati yang saling bertaut, maka kesempurnaan cinta lah yang akan dimiliki, tetapi jika kamu di hadapkan dengan mencintai orang yang mencintai orang lain tanpa orang tersebut tahu perasaan hati yang membuncah dan hampir tumpah ke permukaan.
terlalu sakit untuk di pendam, ya tapi apa mau dikata. menyimpan nya lebih baik daripada menyakiti pihak lain. biarlah sakit sendiri, biarlah muak sendiri.seperti angin yang mencari hidup. seperti matahari yang tidak lelah menyinari, seperti debu yang hinggap tanpa diketahui.

manusia berfikir, mengapa cinta itu seringkali tidak berpihak kepada dirinya, atau karena cinta enggan hinggap dikehidupan ?atau memang cinta sedang ingin mencari kemana dia akan bertumpu? tapi ketika melihat mata indah itu, secara perlahan hati tak mau diam, tergelitik ingin memeluknya. rapuh apabila kehilangan senyumnya. dan akan hampa ketika semua itu menghilang.

semua tinggal harapan dan kenangan. tak cukup untuk membendung asa indah yang pahit. terlalu cepat dan terlalu sakit untuk dapat berkelebat didalam dada. kehilangan tanpa sempat memiliki itu memang pedih. tak bisa di ungkapkan di atas sebuah kertas, tak bisa diutarakan dengan kata. hanya hati yang merasa. sesak, sedih, menangis. tanpa dia tau perasaan yang sebenarnya.

memang, cinta terkadang membuat manusia terlalu menjadi gila. tapi itu anugerah. kejarlah cintamu. sampai ia menyambut hati yang mengisi hari hari mu. saya berdoa agar kamu bahagia disana.
cintaaa, jaga dirinya baik baik. jangan biarkan ia terjerat dalam lembah yang membuat dirinya lupa akan dunia.
cintaaa, jaga dia. jangan sampai membuat ia sedih.
cintaaa, saya ingin kau membahagiakan dirinya dengan anugerahmu.
saya sayang dia cintaaa.
melihat dia tersenyum tanpa tau ada yang memperhatikan dari sisi gelap, saya pun bisa tersenyum. ya walaupun pahit senyum itu bukan untuk saya, tapi saya cukup tegar akan hal ini karena banyak orang orang yang mencintai saya. apa adanya. tanpa melihat status saya, tanpa melihat diri saya, tanpa menilai kejelekkan saya, tapi mereka menggunakan hati untuk mencintai saya.
cintaaa, jaga diri kamu baik baik. saya ingin melihatmu bahagia bersamanya.