HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Jumat, 30 Maret 2012

cinta pun enggan

if you remember me, then i don't care if everyone else forgets. look after my heart,i've left it with you.

percaya atau tidak tetapi kebetulan di dunia ini ada. kebetulan yang diciptakan tuhan untuk dua insan manusia yang di pertemukan tanpa syarat. dan kebetulan tersebut adalah takdir yang telah tergaris di tangan masing masing manusia di dunia oleh tuhan.

terkadang saya ingin seperti awan yang memperhatikan secara diam tanpa terlihat, terkadang saya ingin seperti ombak yang mengejarmu dan menangkapmu tanpa harus kehilangan lagi, dan terkadang saya ingin seperti bulan yang menjagamu ketika malam mulai turun di permukaan dunia.

when someone is in your heart, they're never truly gone. 
mungkin saja takdir tak memihak kepada saya untuk menjamahmu, mungkin juga takdir tak berpihak untuk memperlihatkan betapa indah ketika kamu tersenyum karena saya.
indah, indah jika anda saya miliki
indah jika kamu ada untuk saya
dan akan lebih indah lagi ketika setengah hidupmu ada untuk saya.

ini hanya angan semata, dan saya hanya bermimpi akan hal ini. tak mungkin terjadi karena tuhan tidak memberikan kebetulan yang indah itu untuk saya.

hampa. mungkin itu yang dapat saya deskripsikan tentang hati. tak terjamah, tak terbuka untuk setiap yang menemukannya. tak sembarang hati yang singgah, saat ini hanya kamu. dan susah untuk berpaling, padahal pada nyatanya kamu hanya bayang bayang tak nyata. yang saya simpan dalam kenangan.

kamu, terlalu indah untuk dimiliki, terlalu pahit untuk dilupakan, dan yang bisa saya lakukan hanya menatap tak berbuat apa apa karena kamu bukan untuk saya dan walaupun saya menyadari itu, saya sangat enggan untuk berpaling, berpaling menutup hati, berpaling melihat keindahan yang lain. saat ini hanya kamu.


entah bertahan sampai kapan dengan rasa luka yang menganga tak kunjung padam. hanya waktu yang akan mengubah semua. kamu yang tanpa sengaja mencuri kepingan rindu disudut yang tak terlihat, yang membuat sesak ketika tersadar itu hanya sementara. dan saya pun enggan bangun akan keindahan beberapa saat ini.
yang saya inginkan mimpi berubah jadi nyata walaupun saya menyadari itu tak pantas.

tapi siapa yang bisa mengontrol kepada siapa hati bisa memilih. itu diluar akal sehat yang anehnya keajaiban itu begitu menyedihkan, begitu perih. entah sampai kapan terlarut begini. tak ada yang bisa menyembuhkan luka ini kecuali kamu.

terlalu naif memang, tapi begitulah yang terjadi sekarang. saya cukup berada ditempat yang statis dan aman untuk diri saya. otak saya berfikir untuk merubah semuanya tapi hati belum enggan untuk beranjak dari tempat persinggahannya. entah kenapa. rencana tuhan saya pun tak tahu.

mungkin yang di inginkan oleh hati itu kamu tapi takdir tak menyetujuinya dengan cara seperti ini. berbahagialah dengannya. jamahlah cinta nya dan genggam erat jangan terlepas untuk hati lain. saya berdoa disini. dengan begitu setidaknya saya tahu kamu bahagia disana.

one love one heart one destiny :)