HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Senin, 19 Maret 2012

TERIMAKASIH

saya sangat berterima kasih kepada tuhan yang telah membuat hari hari saya mempunyai banyak warna. saya benar benar bersyukur diberikan orangtua seperti ayah dan bunda saya. saya sangat beruntung memiliki orangtua yang sangat sangat menyayangi saya. memanjakan saya dan adek saya. mereka tidak ingin membuat anaknya kecewa, mereka ingin selalu membahagiakan kami berdua. saya sangat sangat beruntung mempunyai mereka.

banyak anak anak seumuran saya yang mempunyai orangtua tetapi sangat sibuk dengan urusan mereka masing masing. saya mengakui ayah bekerja membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan kami, tapi yang saya sangat salut terhadap ayah, ia adalah sosok yang sempurna bagi saya. sangat sempurna. sesibuk apapun dia, dia selalu menyempatkan diri untuk menghubungi saya, sekedar bertanya apakah saya sudah makan atau belum. bertanya apakah saya sehat sehat saja disini. perjuangan seorang ayah bagi saya sangat sangat mulia. maka dari itu saya ingin sekali membuat mereka bangga terhadap saya.

sepertinya saya belum menemukan orangtua yang sangat sayang terhadap anaknya seperti ayah saya. melihat saya flu atau demam sedikit saja, ia sangat khawatir. saya benar benar sayang kepada orangtua saya.

tuhan, jagalah mereka untuk saya. sehatkanlah mereka,panjangkanlah umur mereka tuhan,agar mereka bisa melihat saya berhasil dan tersenyum dengan keberhasilan saya ini. saya ingin membuat mereka bangga terhadap saya. dan saya tidak akan menyia nyiakan kasih sayang dan perhatian mereka terhadap saya.
bahagiakan mereka.

saya sayang kalian, ayah bunda. i love you so much. terimakasih tuhan karena telah memberikan keluarga yang indah. terimakasih karena telah memberikan saya orang orang terbaik. terimakasih tuhan :)