HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Sabtu, 27 Agustus 2011

ketika hujan turun

ketika hujan turun entah kenapa diri saya merasa tenang.
ketika hujan turun hati saya menjadi lebih lega
ketika hujan mood saya yang hancur seketika menjadi membaik karena hujan
entah sejak kapan saya menyukai hujan
walaupun bagi sebagian orang hujan itu menyulitkan kita untuk beraktifitas tetapi bagi saya hujan itu suatu anugerah dari tuhan.
karena hujan tumbuhan yang haus tak diberi air menjadi hidup kembali
karena hujan induk kucing memeluk erat tubuh anaknya agar menjadi lebih hangat
karena hujan kita bisa berkumpul bersama keluarga karena tidak bisa melakukan aktifitas diluar rumah.


menurut saya hujan itu indah :)


mendengar bunyi hujan turun dari atas langit yang biru membuat diri saya nyaman
membuat hati tenang. mungkin ini suatu keajaiban dari hujan.
saya sangat menyukai hujan.
mendengar air hujan membasahi tanah kering membuat diri saya merasa menyatu dengan alam
wangi tanah basah ketika hujan, saya betul betul menyukainya.
hujan, tuhan membuat hujan untuk kita.manusia-NYA :)