HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Selasa, 30 Agustus 2011

jawab saja

saya hanya bisa tertawa renyah ketika tibatiba saja datang sebuah rasa yang tidak saya sadari
rasa apa itu saya pun tidak cukup lihai untuk mengatakannya.
mungkin perasaan bahagia ketika ada yang memperlakukan kita secara istimewa
perasaan yang membuat melayang ketika dia mengkhawatirkan keadaan kita
saya menyukai kesederhanaan cinta
menyederhanakan suatu rasa. takpenting harta cukup rasa yang bermain di jiwa.
kesederhanaan itulah mungkin yang membuat saya awalnya tidak menyadari akan hal itu.

kesempurnaan cinta.
apa itu? saya belum pernah merasakannya. yang saya temui hanyalah
manis di awal pahit di akhirnya. 
kenapa? ada yang bisa membantu saya untuk menjawab pertanyaan konyol itu?
saya ingin merasakan artinya kesempurnaan.
wahai teman, jawablah pertanyaan saya.
apakah saya akan mendapatkan nya?
apakah ada orang yang akan memberikannya? 
apakah indah rasanya ketika kita mendapatkannya?
tolong. jawab tanyaku ini.
siapapun...