HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Senin, 05 Maret 2012

elmo and cookies monster

entah sejak kapan saya menyukai elmo. menurut saya boneka ini unik. walopun banyak yang tidak menyukai nya, bagi saya elmo sangat lucu dengan bulu tebal berwarna merah, mata yang besar serta mulut yang lebar. monster yang manis hhihi

selain elmo saya pun menyukai temannya. cookies. mereka berdua ini mirip. samasama berbulu panjang yang tebal tetapi cookies mempunyai postur tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan elmo, dan dia berwarna BIRU. yaaa, warna kesukaan saya ;)

lihatlah perbedaan mereka berdua,cukup mirip kan? :D



LUCU KANNNNN hhihih