HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Selasa, 24 Januari 2012

MUAK

munafik ! menggelikan ketika melihat orang munafik di sekitar saya
mereka menggunakan topeng kasat mata untuk memperlihatkan bahwa mereka sempurna
bahwa mereka baik,tapi pada kenyataannya hanya seperti topeng yang dihiasi senyum manis.
semua palsu !!!!
saya berfikir,aakah mereka nyaman dengan kehidupan mereka yang seperti itu?
apakah mereka menyukai semua kepura-puraan?
yaa mungkin saja begitu,tapi jangan mencoba untuk mendekati saya
saya tak butuh orang munafik seperti anda !
ketika mengetahui semua kebenarannya, saya pun hanya bergidik jijik melihat anda
sempat sempatnya saya mempercayai semua perkataan anda
tapi untungnya tuhan baik dan memperlihatkan semuanya
saya pun tak sanggup berdekatan dengan anda
seperti berdekatan dengan sampah ! yaakksss