HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Selasa, 17 Januari 2012

aku benci ketika orang datang padaku karena mempunyai suatu keinginan saja
aku benci ketika orang tak ingat padaku
aku benci ketika seakan akan semua orang lenyap tanpa memperdulikan ku
aku benci ketika semua orang serasa lupa akan keberadaanku
aku benci ketika tak dianggap
aku benci ketika semuanya sibuk dengan urusannya
aku benci KESENDIRIAN
aku benci KEMUNAFIKAN
aku benci KEBOHONGAN


dan aku berharap....
aku berharap selalu ada yang memperdulikanku
berharap akan selalu ada orang yng menyayangiku
berharap selalu ada orang yang memperhatikanku
berharap srlalu ada orang yang kangen denganku
yaaa harapan.


aku menyukai hujan karena hujan membuat debu menjadi hilang dengan air nya
aku menyukai gemericik bunyi hujan karena menurutku itu damai
aku menyukai bau tanah yang basah sehabis hujan karena menurutku itu indah
aku menyukai bulan karena menerangi dunia ketika matahari tak muncul
aku menyukai perhatian karena dengan perhatian aku bagaikan orang berguna
aku menyukai sinar bulan karena walaupun sinarnya di bantu oleh matahari,bulan masih terlihat indah dimalam hari
aku menyukai  kesejukkan karena dengan kesejukkan kita dapat berfikiran jernih
yaaaaaa
srkua itu atas dasar aku menyuki tuhan ku
aku mencintai semua yang menyayangi ku
tapi aku terlalu muak dengan orang yang terlihat indah di luar tetapi sangat busuk seperti bangkai di dalam.
matilah kau orang orang sampah tak berguna
alam tak butuh kalian
alam ingin kalian musnah
ALAM MUAK DENGAN KALIAN MANUSIA MUNAFIK !!!!!!!!