HIDUP GW YA INI

semua jalanin aja kayak air ngalir.gak usah ribet mikirin hidup,kita makin lama makin dewasa,pasti banyak masalah yang bakal di hadepin.tapi seiring berjalan waktu nanti,yakin dan percayalah masalah masalah itulah yangsebenernya ngebuat hidup kita jadi gak monoton :)

Selasa, 07 Desember 2010



kebahagiaan itu ternyata beda tipis sama kesedihan




di saat gue galau
ada sahabat sahabat gw yang ngebantu gw
yang ngehibur gw,yang ngebujukin gw,yang bisa bikin gw ketawa.
padahal gw baru aja nangis tapi bisa langsung ketawa ngakak. ya...semuanya karena mereka..


karena mereka gw sekarang bahagia.
mereka yang udah ngebuka mata gw.

gak selamanya cinta itu ngebahagiain !!!!


cinta..
dia itu kadang emang manis.
manis ketika indah
tapi ketika indah itu pergi...
perih lah yang di di dapat


kentara banget sebenernya..
tapi ya gitulah...
kalau kita siap dengan datangnya cinta
kita juga harus siap ketika cinta itu tiba tiba ninggalin kita.


dan dulu gw gak siap ketika kehilangan.

tapi itu dulu kok.


sekarang gw udah bisa nyimpen kenangan indah itu di kotak hati gw.
ya,waloupun kenangan itu hanya bisa jadi kenagan.

itu bakal gw inget terus.
dan itu bakal jadi pengalaman indah gw.
gw yakin bakal nemuin cinta cinta yang lain.
cinta gak cuma sama lawan jenis aja.
cinta juga bisa di kasih ke sahabat.
dan sekarang berkat kalian 
gw bisa tersenyum dan nyimpen rapat rapat kenangan di hidup gw itu.


TERIMA KASIH SAHABAT TERBAIKKU.

for :


  • Mardhiyah fithriana mufti











    • Vivin permatasari









    • Rahma okta susanti












    you're the best for ever guys
    i love you so much.


    muach muach muach :*